Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

Mengubah File Berformat PDF Menjadi Word dan Text

 Mengubah File Berformat PDF Menjadi Word dan Text

Yang namanya pelajar baik siswa maupun mahasiswa pasti akan diribetkan dengan tugas-tugas apalagi jika tugas-tugas itu sudah menumpuk parah serasa dunia ini sangat kejam.
Berbagai macam cara dilakukan agar semua tugas yang diberikan dapat terselesaikan. Selain mencari berbagai referensi dari perpustakaan, tidak sedikit pula yang mencoba mencari referensi dari internet. Kebanyak riferensi yang ada pada internet berformat pdf. Alhasil Anda menemukan masalah baru yaitu sulitnya mengcopy atau menyalin materi-materi yang ada dalam riferensi pdf tersebut ke word tugas Anda.
Cara yang paling tepat adalah mengkonversi pdf terkesbut menjadi word atau text. Banyak website yang memberikan layanan mengkonversi pdf ke word, tapi kebanyakan semua layanan tersebut tidak berkerja dengan baik. Dan dalam halaman ini Terindikasi.com memberikan layanan mengkonversi pdf ke word dan text dengan versi terbaik.
Prosesnya sangat mudah dan tak perlu membuang-buang waktu dengan sia-sia. Hanya dengan 3 lang sudah bisa mengkonversi file tersebut.
Untuk mengkonversi file silahkan Anda pergi ke :

Oke, sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan kepada Anda semua. Saya harap aplikasi ini benar-benar bekerja dengan baik dan bisa membantu masalah yang ada dalam pundak Anda. Sekarang Anda bisa tersenyum lagi seperti halnya sediakala sebelum mendapatkan tugas-tugas. Akhir kata saya tutup dengan, wasalam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting