Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

Download Bad Piggies PC Game Full Crack

kali ini saya berbagi artikel tentang Download Bad Piggies PC Game Full Crack . Mungkin sebelumnya ada yag sudah tau Bad Piggies PC Game ini .  Tapi saya akan menjelaskan lagi tentang game ini. Bad Piggies PC Game adalah seri lanjutan yang dibuat oleh pihak Angry Bird Game untuk melengkapi seri yang sudah ada. Jika sebelumnya ketika kita bermain Angry Bird, Bad Piggies ini yang selalu jadi sasaran tembak oleh Caw ( Burung Merah dalam Angry Bird) dkk, Maka di seri ini akan lebih mengisahkan tentang Bad Piggies itu sendiri. Permainannya pun akan sangat berbeda dengan ketika kita brmain Angry Bird . Tapi menurut saya tak kalah seru dengan Angry Bird. karena disini kita bisa merakit sendiri senjata apa yang akan kita gunakan nanti seperti yang anda lihat dalam serial Angry Bird. Game ini cocok bagi anda penggemar Angry Bird yang ingin merasakan game yang berbeda dari sebelumnya .

Bad Piggies Game PC


Sistem yang dibutuhkan untuk game ini sebagai berikut sob :

OS             : Windows Xp , Vista , Windows 7 , Windows 8
Processor : Pentium 4 and Above
Memory     : 512 mb
Hard drive :200MB
Graphics any DirectX9 compatible device

Kalo masih penasaran ntuk lebih detailnya lihat trailer berikut ini aja sob :



Tertarik untuk mencoba??  :


 


Sekian postingan dari satriaonblogger tentang Download Bad Piggies PC Game Full Crack. Semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari game ini. Wassalamualaikum...

Bagi sobat yang ingin mendownload seri  Anggry Bird Space 1.4.0 anda bisa lihat link untuk mendownloadnya dalam artikel  Anggry Bird Space 1.4.0 Full Crack .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting